Rabu, 17 Maret 2010

Mengubah Sebuah Hobi Menjadi Kesenangan

Pernahkah terlintas dalam pemikiran anda bahwa anda memiliki hobi yang ada dalam diri anda??
Atau suatu perkerjaan yang sering anda lakukan untuk membuat hari-hari anda menjadi'senang, gembira, dan yang lainnya yang bberhubungan dengan Kesenangan'??? Kalau ada di antara anda "Sang Pembaca" yang belum memiliki hobi atau aktivitas seperti: suka berolahraga, suka belajar(baik dalam membaca segala macam buku, novel, komik,dan "sebangsanya"), suka bermain-main(yang jelas ada manfaatnya), atau berkelena di dunia maya.. sungguh sangat disanyaangkan karena keseharian anda hanyalah sebuah kehidupan yang tidak ada artinya..

Nah, di sini saya ingin memberitahukan tentang pengalaman saya dalam "Mengubah sebuah hobi menjadi kesenangan" yang pernah saya alami. Saya dari kecil tidak tahu apakah hobi, atau kesenangan yang saya miliki dalam diri saya. Akan tetapi setelah saya beranjak dewasa saya berniat untuk mencari suatu hobi yang akan saya lakukan setiap harinya.. Dan saya menemukannya dalam bidang olahraga, yaitu saya sangat senang apabila bermain basket. Dari situlah saya bertekat untuk melakukan hobi saya, dan saya hampir gil dengan hobi itu. Tidak tahu kenapa hingga jika orangtua saya melarang saya untuk menghentikan hobi saya itu, saya justru membantah dan terus melakukan hobi sya itu.. Walaupun terkadang saya dalam keadaan sakit, saya sering memaksakan kehendak saya untuk bisa terus melakukan hobi saya itu. Karrena Hobi bermain basket adalah yamg membuat hari-hari saya menjadi senang.. Kesenangan yang saya dapatkan dari hobi itu juga bisa membawa saya dalam beberapa pertandingan mulai dari antar SMA, kabupaten, dan bisa memasuki tim di universitas.. Walau saya tahu kalau kemampuan saya masih belum sempurna dan sebagus pemain-pemain yang pernah saya temui, tapi saya sangat senang apabila saya bisa meneruskan dan melakukan hobi yang dapat membuat kesenangan dan 'berkat' untuk saya.

Jadi demikian sekilas cerita dari apa yang beeeerkaitan dengan hobi yang dapat beerubah menjadi kesenangan yang tidak akan pernah padam walau umur kita udah semakin hari semaikin sedikit ini.
Untuk itulah mulai sekarang,, Temukan hobi yang dapat menbuat dirimu dan hari-harimu menjadi SENANG..

Selamat Berjuang!!!
GBU^^

1 komentar:

kristiani iera mengatakan...

simple,, just want to say..
cheer up micky2 chan~~~

^_^